INTERNASIONAL

Dec

07

UT Sambangi KBRI Den Haag Untuk Perkuat Kerja Sama

Rektor Universitas Terbuka, Profesor Ojat Darojat, mengunjungi Kedubes RI di Den Haag, Belanda pada tanggal 6 Desember 2018. Pada kunjungan itu, Rektor UT yang ditemani oleh WR1, Dr. Moh. Yunus dan Koordinator Protokoler dan Urusan Internasional diterima oleh Atase Pendidikan dan Kebudayaan, Din Wahid, Ph.D.

Selengkapnya

Dec

04

Rektor UT Menghadiri Open Education Leadership Summit 2018

Rektor Universitas Terbuka, Prof. Ojat Darojat, M.Bus., Ph.D didampingi oleh WR1 dan Koordinator Protokoler dan Urusan Internasional menghadiri Open Education Leadership Summit 2018 yang diselenggarakan di The Conservatoire National des Arts et Métiers, Paris, Perancis tanggal 3 - 4 Desember 2018. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan ICDE.

Selengkapnya

Nov

12

UT Selenggarakan Kuliah Umum: Impactful Collaborative Online Learning

Universitas Terbuka (UT) menyelenggarakan kuliah umum mengenai “Online Collaborative Learning” di Gedung Serba Guna UT dengan menghadirkan Prof. Tristan E. Johnson Guru Besar Northeastern University sebagai narasumber, Senin (12/11/2018). Ia telah berpengalaman dalam mengembangkan dan mengevaluasi kurikulum sistem pelatihan pada bidang bisnis, industri dan akademisi.

Selengkapnya

Oct

26

UT Melebarkan Sayap Melalui AAOU

Perhelatan tahunan perguruan tinggi terbuka jarak jauh tingkat Asia kembali digelar. Kali ini, Hanoi, Vietnam dipercaya sebagai tuan rumah acara konferensi ke-32 Asian Association of Open University (AAOU) pada tanggal 24-26 Oktober 2018 di Hotel Melia, Hanoi, Vietnam.

Selengkapnya

Oct

25

UT Menandatangani MoU dengan Open University of Kaohsiung

Disela kegiatan Konferensi ke-32 Asian Association of Open University (AAOU) pada tanggal 24-26 Oktober 2018 di Hotel Melia, Hanoi, Vietnam, Universitas Terbuka (UT) mendapat undangan dari Open University of Kaohsiung (OUK), Taiwan untuk berkolaborasi dalam mengembangkan kerja sama pada bidang pendidikan, penelitian dan bidang lain yang berkaitan.

Selengkapnya

Oct

10

AAOU Exchange Fellowship Program 2018

Dalam rangka meningkatkan kualitas pengajaran, penelitian, dan kerja sama antar-anggota Asian Association of Open Universities (AAOU), Universitas Terbuka pada tahun 2018 kembali menjadi tuan rumah AAOU Staff Exchange Fellowship Program. Setelah melalui serangkaian seleksi, panitia memilih Dr. Naveed Sultana dari Allama Iqbal Open University, Pakistan dan dan Dr.

Selengkapnya

Jul

26

UT Hadir di Indonesia Education Fair di Dili - Timor Leste

Dili, Timor Leste – Pendidikan merupakan elemen wajib yang harus dimiliki setiap insan di setiap wilayah ataupun Negara. Indonesia sebagai salah satu Negara terbesar di Dunia, memiliki tanggung jawab untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia.

Selengkapnya

Jul

17

Rektor UT Menyambut Profesor Tamu dan CEO dari University of Maryland University College (UMUC)

Rektor Universitas Terbuka Prof. Ojat Darojat, M.Bus menerima kunjungan Profesor Tamu dan CEO dari University of Maryland University College (UMUC) di ruang Operation Room Gedung BKUK Universitas Terbuka pada Selasa (17/7). Kunjungan itu adalah kegiatan tahunan sebagai bagian kerja sama antara UT dengan UMUC yang sudah terbina selama lebih dari 10 tahun.

Selengkapnya

Aug

22

Vice Dean for Business and Professional Programs UMUC Berkunjung ke UT

Dalam rangka kerjasama antara Universitas Terbuka dengan University of Maryland University College, pada tanggal 12 s/d 21 Agustus 2016, Universitas Terbuka menerima dosen tamu Prof. Steven Henick dari Business and Profesional Program – UMUC.

Selengkapnya

Aug

03

9 Makalah UT Meraih Best Paper di ETWC 2016

Dalam acara penutupan Educational Technology World Conference (ETWC) 2016 yang berlangsung di Bali 2 Agustus 2016, diumumkan para delegasi peraih penghargaan Best Paper atau makalah terbaik. Beberapa delegasi UT pun berhasil meraih penghargaan Best Paper, bahkan salah satunya meraih 3 penghargaan sekaligus.

Selengkapnya

Pages